Selasa, 01 Maret 2011

Joke : Apa Kata PCmu???

Suatu hari seorang gammer kelas berat yang bernama Arif sedang tertidur pulas setelah seharian bermain game. Dia bermimpi sedang bermain game dan mendengar komputernya bisa bicara.



HD            : "Gila, kurangajar banget nih, masukin data sembarangan, udah 
                  banyak berantakan lagi, gua kan cape jadinya"


RAM          : "Brisik loe, kalo gua gak kerja juga lu gak bakal bisa nyimpan 
                  data kayak gitu, gua juga cape tau!!"

VGA          : "Alah, gitu doang kok kesal nih orang lebih sering main game 
                  tau, gua yg paling cape kerjanya, tiap hari cuman nampilin 
                  gambar-gambar yg gak penting banget..."

FAN          : "Diem!! kalo gua gk kerja lu pada bakalan gosong!! Mau???"

PROCIE     : "Brisik banget sih, kalian tuh sok penting banget, mending kerja 
                  yg bener biar gk sering-sering dioprek2 ama ntu orang, gua aja di 
                  OC terus gak pernah marah, panas tau badan gua jadinya."

MOBO       : "Shut Up!! Loe semua kerja numpang sama gua, jangan brisik, 
                  kalo gk ada gua lu mau nangkring dimana!!"

PSU          : "Ookhkk, pada ngomongin kerjaan ya, lu pada masih enak, coba 
                 liat gua, udah tinggal di bawah, musti ngasih power sama lu 
                 smua, tiap hari musti makan debu lagi."

FAN          : "Bener juga lu bilang, gua jadi males kerja kalo gini, kalo gua 
                  kerja malah bikin sesek nafas, kalo gua diam lu pada pasti bakal 
                  kepanasan kan. Huh, kapan sih kita pada dibersihin????????"

Berpindah ke luar box CPU
KEYBOARD     : "Lagi pada ngomongin apa sih??

MOUSE          : "Gak tau gan, dari tadi ane cuman mondar mandir doang, gk 
                      bisa denger, mana bau banget lagi."

KEYBOARD     : "Iya nih, gila, gak cuci tangan kali ya"

Tiba-tiba PSU mendadak teriak "waduuuhhh, panas banget!!!"
Beberapa saat kemudian komputer yang sedang dipakai Arif langsung mati.

Arif pun terbangun dari tidurnya ...............

6 Comments:

Anonim said...

Intinya Saling memerlukan dan membutuhkan satu sama lain...
okeh bro..:D

Farah said...

hahaha xD
makanya cuci tangan dengan sabun.
kasian si tikus :P

Anonim said...

masing2 bag melaksanakan tugsnya,..
terus sang gammer kerjaannya ap jgn tau make ja dunk,..
tuh denger kata FUN kapan di bersihin??,..

galih said...

mantap nih...
intinya jangan cuma tau pake doang...
juga perlu dirawat

john price said...

intinya,bersihkan cpu secara teratur n berkala..
jangan cuma tau make doang ker!

Tia Maniez said...

it is so surprised to know our PC can talk and feel tired...in fact our PC is only a smart machine, how come it can be so tired?...but our PC still important to help us do our job, not only to play the games inside it...ehmmm, if there's really a talking PC, i'll be so happy,...coz i'll share my problems with my PC...who knows my PC can help me,..he..he...

 

© 2007 IT Banua: Joke : Apa Kata PCmu??? | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---